Rabu, 04 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Nasihat Seorang Tua Kepada Blogger Bag 8 Terakhir

Nasihat Seorang Tua Kepada Blogger Bag 8 Terakhir

Hari Terakhir
"Jam berapa sekarang?" orang tua itu bertanya.
"Sekarang."
"Dimanakah engkau?"
"Saya di sini."
"Kenapa kau di sini?"
"Untuk memahami."
"Siapa kau?"
"Saya seorang mahasiswa dari blogging."
"Siapa aku?"
"Kau adalah master."
"Baik," kata orang tua itu. "Sekarang Anda akan menghadapi nasib Anda. Setiap hari, Anda telah meminta
pertanyaan yang saya tidak menjawab. Aku bilang Anda untuk merenungkan pertanyaan, dan menceritakan jawaban pada
hari terakhir. Waktu sekarang. Apakah Anda akan memberitahu saya jawabannya, atau aku akan memotong
kepala anda? "
Sementara saya telah mencari dengan sulit bagi jawabannya, hal itu tidak datang kepada saya. Upaya saya telah sia-sia. Aku duduk di sana dalam keheningan, karena aku bisa memikirkan apa saja untuk dikatakan. Aku menatap jauh ke orang tua itu mata saat aku menunggu kematian.
Dan kemudian saya menemukan bahwa peristiwa hari-hari sebelumnya yang berkedip di depan mata saya, seperti dalam
mimpi. Sebuah mimpi hidup penuh pemandangan dan suara. Rasanya seperti sungai besar mengamuk
dalam pikiran saya, membersihkan pikiran dan menggantinya dengan kedamaian. Lalu
saya pun tersenyum.
"Saya tidak takut, master, saya punya jawabannya.."
"Hanya satu jawaban, tapi ada banyak pertanyaan!" Dia merengut dan meletakkan tangannya di gagang
pedangnya. "Jangan mencoba kesabaran saya, bodoh, karena aku tidak akan membuat anda mengolok-olok
blogging! "Dan kemudian, sudut-sudut mulutnya mengkhianatinya, seperti untuk pertama kalinya hal itu menjadi senyum samar. Seperti anda lihat, dia tahu bahwa aku telah memecahkan teka-teki saya sendiri.
"Selama ini saya telah memberantakan pikiran saya dengan mengisi dengan begitu banyak pertanyaan, sampai sekarang,
ketika saya melihat bahwa semua pertanyaan yang sama. Dan pertanyaan itu adalah: mengapa
blogger besar terkadang melanggar aturan? Itu karena setiap blogger yang besar adalah unik. Saya tidak akan bertanya mengapa macan tutul yang memiliki tempat begitu sedikit, atau mengapa burung yang memiliki bulu begitu banyak. Jadi mengapa
harus saya bertanya mengapa seorang blogger besar adalah tidak seperti orang lain? Mereka melanggar aturan karena
mereka cukup baik untuk memahami alasan di belakang mereka, dan mereka tahu apa yang membuat
masuk akal bagi mereka. "
"Sangat baik!" kata orang tua itu. "Dan apa lagi?"

"Nah, aku sudah begitu sibuk mencoba untuk mencari tahu bagaimana membuat sebuah blog yang besar, tapi itu mungkin. Sebaliknya, saya hanya perlu menyadari kebenaran. "
"Apa benar?" tanya orang tua, sekarang lebih tersenyum dari sebelumnya.
"tidak ada blog Sebuah blog tidak memiliki nilai yang melekat;! Itu hanya media untuk menyampaikan nilai dari
satu orang kepada orang lain. Tidak ada blog yang besar, hanya blogger yang besar. Bagi orang yang memiliki
tidak layak berkata, mencoba untuk membuat sebuah blog yang besar adalah sia-sia, seperti mencoba untuk
mengajarkan bebek untuk bernyanyi seperti Pavarotti. Saya harus mulai dengan melihat ke dalam diri saya untuk menemukan batin blogger saya. Sisanya hanya detail. "
"Excellent!" orang tua berseru. "Kau sudah tahu semua rahasia, dan saya tidak ada akan lagi mengajar Anda. "
Akhirnya, perjalanan saya lengkap. Sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan, dan jalan jelas. Saya
menghela napas kepuasan, dan orang tua dan saya mulai berjalan bersama-sama.
Lalu ia tersenyum lagi dan berkata, "Sebenarnya, ada satu hal lagi. Sudahkah Anda tahu yang
rahasia terakhir belum? "
"Rahasia apa?"
Dan kemudian aku terbangun.
Hunter Nuttal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar