Sabtu, 28 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Issa Kanak kanak 10 tahun perakit senjata tentera pemberontak Syria

Issa Kanak kanak 10 tahun perakit senjata tentera pemberontak Syria

9 Sep 2013

Issa ikut ayahnya bekerja merakit & memperbaiki senjata, khususnya mortir dan alat peluncur tentara pemberontak Suriah.

Issa ikut ayahnya bekerja merakit & memperbaiki senjata, khususnya mortir dan alat peluncur tentara pemberontak Suriah.
©Reuters/Hamid Khatib
Issa, kanak-kanak berusia 10 tahun merakit sebuah morter di kilang senjata yang dikelola tentera pemberontak di Aleppo, Syria,   (8/9). Issa ikut dengan ayahnya menjadi pekerja yang merakit dan memperbaiki senjata, khususnya morter beserta alat peluncurnya.

  • Issa, bocah berusia 10 tahun merakit sebuah mortir di pabrik senjata yang dikelola tentara pemberontak di Aleppo, Suriah, Minggu (8/9). Issa ikut dengan ayahnya menjadi pekerja yang merakit dan memperbaiki senjata, khususnya mortir beserta alat peluncurnya.
  • Issa saat memperbaiki alat peluncur mortir di pabrik senjata yang dikelola tentara pemberontak di Aleppo, Suriah, Minggu (8/9).
  • Biasanya, Issa bekerja selama 10 jam setiap hari kecuali hari Jumat.
  • Issa saat mencoba memasukkan mortir ke dalam alat peluncur di pabrik senjata yang dikelola tentara pemberontak di Aleppo, Suriah, Minggu (8/9).
  • Issa tengah mengukur mortir saat merakit di pabrik senjata yang dikelola tentara pemberontak di Aleppo, Suriah, Minggu (8/9).
  • Issa membawa mortir setelah merakitnya di pabrik senjata yang dikelola tentara pemberontak di Aleppo, Suriah, Minggu (8/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar