Rabu, 13 Agustus 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sabtu Ini

Pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Sabtu Ini

PERNIKAHAN ALYSA SOEBANDONO DAN DUDE HARLINO -- Kabar gembira datang dari artis Alysa Soebandono karena pada sabtu 22 Maret 2014 mendatang akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan Dude Harlino. Pasangan Artis yang naik daun ini akan melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelum Resepsi pernikahan pasangan Alysa Soebandono dan Dude Herlino, akan dilaksanakan akad nikah di tempat yang sama. Pasangan pesinetron Alyssa Soebandono (21) dan Dude Harlino (31) tak bisa menyembunyikan hari bahagianya. Icha --panggilan akrab Alyssa Soebandono-- dan Dude dipastikan menikah pada Sabtu (22/3/2014).

Kepala Kantor Urusan Agama Cipayung, Jakarta Timur, Muis Sunarya, menuturkan, berkas calon pengantin atas nama Dude Harlino dan Anindya Alyssa Soebandono sudah didaftarkan ke KUA Cipayung, Selasa (18/3/2014).

 Berkas pernikahan tersebut didaftarkan langsung JP Soebandono, ayah Icha. Meski sudah pasti tanggal dan tempat pernikahannya, Icha dan Dude belum bersedia menjelaskan detail tentang pelaksanaan hari bahagianya tersebut.

 Selamat dan sukses atas dilangsungkannya Pernikahan antara Alysa Soebandono dan Dude Harlino, semoga dengan pernikahan ini bisa langgeng. Semoga pernikahan Alysa Sobandono dan Dude Herlino menjadi yang pertama dan terakhir kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar