Senin, 07 April 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » Umur Pakai Sikat Gigi

Umur Pakai Sikat Gigi

Dulu ketika masih kelas 6 SD saya membeli sikat gigi. Sikat gigi ini saya pakai sampai saya kelas 2 SMA dan entah kenapa saya senang dengan rekor pemakaian sikat gigi yang bertahun-tahun ini, kira-kira saya pakai selama 5 tahun dan tidak pernah diganti. Sekali lagi tidak pernah diganti.

Pada akhirnya saya mendapat informasi bahwa sikat gigi itu paling lama dipakai selama 2 bulan. Informasi ini saya peroleh dari teman kos. Bahh.. saya memakainya selama 5 tahun, berarti saya harusnya sudah ganti puluhan kali sikat gigi. Itulah jaman dulu, jaman dimana informasi belum sederas seperti sekarang. Handphone saja tidak ada, internetan mahal, bagaimana mau online untuk tahu informasi kesehatan kan?

Tapi sekarang saya sudah tahu umur pemakaian sikat gigi, yaitu selama 2 bulan. Kalau bulu sikatnya sudah keras dan pecah, berarti itu memang harus segera diganti dan ingat paling maksimal dipakai hanya 2 bulan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar